5W dan 1H dalam "MANTAN" ?

5W dan 1H dalam "MANTAN" ?
08:50 January, 02, 2017 . by siti nur azizah

M A N T A N.
Apa sih 5W dan 1H dalam " M A N T A N" ? Mungkin kalian tau 5W dan 1H dalam bahasa Indonesia apaaa, Apalagi anak SMA yang ngambil kelas bahasa, pasti mereka sudah fasih 5W dan 1H, Malah sudah tidah aneh lagi hhee. Tapi disini 5W dan 1H bukan untuk rumus pemecahan masalh yang serius banget yaaa.
Yuk disimak dan ada sedikit pengalaman saya sendiri yang pernah saya alami*sedikitcurhat.
NEXT.......................................
1.(What-Apa).


Menurut kalian apasih itu "MANTAN"?
Menurut aku itu ya...... Mantan Adalah alumni hati, yang tidak diberi piagam seperti perpisahan-perpisahan selama sekolah atau kelulusan , yang pergi dengan beribu alasan yang tidak pasti dan terkadang tidak masuk akal. Yang dahulu membawa kebahagian bersama yang sampai kini hanya sebuah kengangan yang teringat di pikiran dan terasa dihati.
2.(Why-Mengapa)


Mengapa bisa menjadi "MANTAN"?
Mungkin karna hubungan yang kandas semacam lagu Evie Tamala- Kandas~ *enakjugalagunya, tidak bisa diperkuat bersama , tidak ada lagi kepercayaan satu sama lain, dan mungkin alassan yang paling banyak "BOSAN".
3.(Where-Dimana)


Dimana terletaknya"MANTAN"?
Dahulu mantan terletak dihati dan pikiran, mungkin ketika telah menjadi mantan terletak di hati dan pikiran orang lian , yang entah kita kenal atau tidak . So ini bisa disebut juga "Moveon".
4.(When-Kapan)


Kapan bisa menjadi "MANTAN"?
Kapan saja bisa menjadi seseorang mantan, apabila kita tidak berjodoh lagi, terkadang ketika masih mencintai bisa saja menjadi mantan.
5.(Who-Siapa)


Siapa yang mempengaruhi seseorang menjadi "MANTAN"?
Zaman sekarang masalah jatuh cinta bisa jatuh kehati siapa saja , terutama remaja yang sedang beranjak menuju dewasa, Semacam pensil dan korek api apabila hilang yaaa tidak jauh di ambil teman . Kalian pasti punya "Teman naksir sama teman sekelasnya", Setiap sekolah apabila kalian Adik kelas So pasti kalian punya Kakak kelas, Mungkin yaa mungkin ada beberapa akibat hubungan bisa kandas alias putus, diantaranya buat anak sekolah pasti cowo nya suka sama Kakak kelas, Dan ternyata dalam MotoGP tikungan Sircuit yang paling tajam itu banyak diantaranya di Sircuit Argon, Spanyol . Sedangkan tikungan paling tajam itu "Kakak Kelas" wkwkwk. *Becanda
6.(How-Bagaimana)


Bagaimana perasaan kalian ketika"MANTAN" kalian udah jadian sama Perempuan lain ?
Mungkin "MANTAN" itu bukan jodoh kita yang dulu kita pernah harapin dan selalu kita bawa setiap berdo'a kalo "MANTAN" itu jodoh kita.Namun Allah SWT bertindak lain, dan Allah sudah menyiapkan jodoh yang terbaik buat kita di masa yang akan datang buat kita. Ketika kita diberi roh kehidupan Oleh Allah SWT dlam kandungan Ibu Tercinta berumur 4Bulan kita sudah mebuat perjanjian Kita akan kembali kepada Allah kapan, Rezeki, kita meninggal kenapa, San jodoh pun sudah Allah tentuin dan rencanakan, dan semuanya akan Indah pada waktunya seperti lagu Dhyo How . Maka dari itu belajarlah Mengikhlaskan segala sesuatu yang memang bukan milik kita dan semua yang telah terjadi yang tidak sesuai dengan harapan kita. Memang tidak selamanya mantan itu Buruk atau menyakitkan tetapi ada beberapa pelajaran dan hikmah yang bisa kita ambil dari semua yang pernah terjadi seperti kesabaran, keikhlasan dan bagaimana kita bisa menerima rencana Allah SWT dengan lapang dada.
Yapzz Guys itulah 5W dan 1H dalam "MANTAN" so jangan terlalu negatif terhadap mantan ingat mereka pernah berjuang buat kita bahagiA.
Terimaksih , Byee :)

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini