Mantan

Mantan
04:09 January, 13, 2017 . by lilis gusnaningsih sani

MANTAN IS MAGIC

Kata mantan memiliki makna dikalangan muda mudi yaitu ketika ada kata “putus” diantara dua orang yang sedang berstatus pacaran,seketika orang itu akan disebut mantan oleh pasangangnya dan sedihnya seketika itu kita akan jadi jomblo total,tapi permasalahan nya tidak disitu.Titik tikam dari “putus” itu disaat kita menyadari dia sudah bukan milik kita lalu masih ada rasa ..itulah disebut galau tingkat dewa ..ya ampun!!!!

Tidak ada mantan sahabat,tidak ada mantan orang tua,yang diketahui cuman ada mantan pacar.Duhh,sadisnya!menurut pengalaman pribadi sih ada beberapa faktor kita jadi mantan lebih tepatnya membuat kita putus:

  1. Ketika 2 orang saling mempertahankan ego
  2. Tidak ada kabar,biasanya yang diserang ini pasangan yang LDR-an
  3. Udah ngelirik yang lain
  4. Bosan ,sama hubungan yang gituh-gituh aja
  5. Sikapnya berubah,penyakit ini menyerang mayoritas sih cowok

 

Kalo udah gituh yah,pasti ada fikiran kenapa masih bertahan?.seperti kawan yang lain saya pun pernah terjerat cinta namun,harus putus karena alasan yang 1 dan 4

 

Mantan,kalo diitung itung sih masih sedikit! Tapi tak ada keinginan untuk menambah pastinya seseorang ingin memiliki cinta sejatinya ,secepatnya cieeee..tapi ngga semudah itu guys

 

Guys saya punya beberapa fakta unik tentang mantan dan saya yakin kalian pernah ngalamin, utamanya yang labil nya tingkat dewa..hahahaha kayak saya.

 

  • Mayoritas pacaran pasti nginget tanggal jadian mereka,bahkan disetiap bulan ditanggal yang sama di kalender yang mereka udah beri tanda pasti  kasi ucapan anniv kepasangannya tidak sungkan-sungkan pula untuk memberi hadiah.nah, tidak beda saat putus mereka pasti ingat tanggal putusnya juga
  • Saat putus yang dilanda galau berlebihan adalah pihak cewek,mengapa demikian?yah secara hati kami itu lembut jadi kalau putus cinta jadi nangis-nangis nggak jelas ,malas makan,ngurung diri tapi tenang aja biasanya hanya berlangsung selama seminggu.tapi lain bagi cewek yang udah cinta banget sama pasangannya dan ngerasa nggak ada yang seperti doi yang itu akan mengalami galau bertahun-tahun.Ceritanya gagal move on! wkwkwk..
  • Otomatis saat udah putus,biasanya tidak ada pihak yang ingin memulai perbincangan dahulu seperti menanyakan kabar. Yah kita akan mikir bagaimana menarik perhatian mantan?! Yang biasanya dilakukan sih dengan kasi-kasi kode seperti like sosmednya atau buat status di medsos seakan-akan kita membutuhkannya.Mayoritas sih pihak cewek yang ngelakuin itu supaya yang cowok peka,dan nggak malu-malu untuk chat duluan

 

  • Biasnya kalo udah jadi mantan, kita bakalan malu jika bertemu bahkan saat berpapasan seperti orang yang tak pernah saling mengenal

 

  • Mantan bisa jadi sesuatu yang susah kita lupain karena apa ,kenangannya guys dan saat terindah lah yang selalu dikenang

 

  • Yang paling ekstrem, cewek atau cowok biasanya bersikeras membuat mantannya cemburu bahkan ingin membuat mantannya menyesal karena telah mutusin dia yaitu dengan cara merubah penampilan,nunjukin kalo udah punya penggantinya baik itu di media sosial atau didepan nya langsung.

 

Itulah sedikit fakta dari saya tentang mantan.Tapi tenang guys mantan itu bisa aja rujuk itupun kalo masih ada rasa.

Saran saya buat kalian yang udah punya pacar atau pasangan lebih tepatnya sedang dibuai asmara,jika ada masalah melanda keharmonisan kalian dan keduanya masih punya perasaan yang sama solusinya bicarakan dan bertahanlah jangan meninggalkan apalagi mempertahankan ego masing-masing, ingat penyesalan ada dibelakang

Kalopun udah ngerasa nggak klop lagi,rendah hatilah jodoh tuh nggak akan salah alamat

Kita akan bertemu dipelaminan kalo bukan sebagai mempelai yah seengganya tamu undangan

Sekian dari saya,mohon maaf jika ada salah kata #mantan #rindumantan

 

 

 

      

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini