Mantan Cantik ekstrimisme Dan Radikalisme

Mantan Cantik ekstrimisme Dan Radikalisme
09:29 February, 11, 2017 . by fathul huda

Pacaran itu indah jika tak mencetak kader-kader mantan yang menakutkan. Berbicara  mantan tentunnya sudah tak asing lagi  di telinga kita. Orang bilang sih mantan itu sampah masyarakat, kasar banget  yaa, mungkin julukan ini muncul karna lo merasa disakiti, bisa jadi. Namun disini gue akan critain kisah gue yang sangat berbeda ni gaes dari mantan mantan lo yang lo sebut sampah masyarakat itu. Monggo disimak……

Gue adalah salah satu mahasiswa perguruan tinggi yang ada dijember, alkhamdulilah gue menjomblo hampir 2 tahun ini lo tau kenapa..? gue jomblo karna pacar gue dulu sangat-sangat ekstrim dan radikalisme bro, tau kenapa gue sebut ekstrim:

  1. Selalu mengatur namun gak mau diatur
  2. Semua keinginanya harus dituruti
  3. BBM, WA, LINE, 5 menit gak dibalas gue disamperin di kos
  4. Makan gue terjadwal harus bareng dia
  5. Kemana-mana harus izin dan mengirim google Map lokasi gue sekarang
  6. Waktu jalan bareng dia mata harus lurus tegak kedepan, melirik cewek sedikit lima jari menyambar pipi  mulusku.
  7. Tak pernah sepaham dalam mengambil keputusan bersama

Dari ke tujuh poin di atas gue rasa sudah mewakili kenapa gue jadiin dia mantan, dan gue sebut mantan ekstrim  dan radikal. hebatkan gue punya mantan seperti itu, jarang banget lo  ada mantan yang sesakti itu dalam menjalin hubungan. Bukan gue lemah dan takut dalam menjalin hubungan dengan dia, namun gue adalah cowok dewasa yang selalu menghargai dan menghormati perempuan (bahasanya cowok takut mutusin).

Saya kira penjajahan pada masa belanda sudah berakhir dimasa itu, ternyata masih tersisa bibit-bibit belanda yang menindas saya sebagai cowok polos yang baik dan rajin menabung ini. Namun pada intinya gue sangat bersyukur karna berkat  ke-ekstriman mantan, sekarang gue akan lebih hati-hati dan detail dalam memilih pasangan (pacar) agar tak menemukan penjajahan versi 4 (empat) setelah belanda inggris dan jepang  kembali di hidup gue kedepan.

 

Wanita Yang Cantik Bukanlah  Jaminan Hidup Yang Bahagia Dan Menyenngkan, Apalagi Yang Jelek (Cak Lontong)

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini