MANTAN ITU ......!

MANTAN ITU ......!
07:07 January, 07, 2017 . by suchie sanica

MANTAN itu ..... satu kata yang bener-bener paling bikin hati kita dagdigdugderrr!!!.

kata nya sih cuma satu "MANTAN" tapi berjuta cerita,berjuta cinta,berjuta air mata... Apa sih arti kata mantan buat kalian??? kalo pun sebenernya gue udah tau jawabannya pasti negative Thinking banget

Ada sih yang bilang kalo mantan itu sampah yang harus dibuang (katanya)! Tapi kalo lho pada nanya ama gue , Buat gue sih kebalikannya mantan itu Segala-galanyanya ..hihihi. soalnya mantan itu gak mudah bikin gue move on,kalo puuun sebenernya mereka udah lebih-lebih-lebih dulu move on dari gue ,:(, dan mereka tuh sosok yang ngajarin gue gimana caranya gue harus ngejar-ngejar mereka, yang udah bikin gue kelepek-kelepek, bahkan kalo diibaratkan buat gue mantan itu kayak Monyet kesayangan gue yang Lucu,nyenengin,ngangenin,nyebelin!

. kenapa sih gue berfikir kayak gini? soo ... buat gue mantan itu orang yang bener-bener bikin hidup gue berkesan dan berpesan. percaya gak percaya gue yakin lho semua ngerasain hal yang sama ama gue...

yuuk kita flash back, biasanya kalo pacar ganti fropesi jadi mantan itu bisa bikin pandangan orang jadi beku, dingin, negative abis..  yang padahal sebenernya mantan itu bukan musuh lho... sering gak sih denger kata "mantan itu calon suami orangyang kita cicipin duluan??"kalo gue sih sering banget malah ... Tapi gak ya guys,Sebagai wanita yang dewasa dan cantik kita harus lebih pandai mencerna kata Mantan,kenapa? kan tadi gue udah bilang diatas mantan itu orang yang bikin hidup orang berkesan...

Rugi banget kayaknya kalo lho semua harus musuhin mantan , karna biasanya orang yang ngemusuhin mantan itu orang yang kalah move on. dan tandanya lho masih sayang ama dia ,, bener?

Menurut penelitian gue selama beberapa hari ini 65%,orang-orang yang baru putus itu masih seneng sama yang namanya mantan. mungkin mereka berfikir bisa dijadiin buat bahan CLBK, wkwkwk. kalo pun udah deket lagi, kalo udah jadi mantan itu kayaknya bakal kerasa licin banget deh  kayak pisang!!! wah .. bener ya monyet sama pisang itu gak bisa dipisahin ...

pesan dari gue guys, jangan pernah bilang benci ama mantan lho.. karna suatu saat nanti gak nutup kemungkinan dia itu bakal jadi jodoh dunia akhirat lho.. siap-siap aja!!

dan orang yang sering bilang benci ama mantan itu biasanya Abege yang umurnya masih rentan yaa sekitar 14-17 tahun, gak mau kan lho pada dibilang anak abege , kalo pun gue tau sebenernya lho masih abege banget :D..

sebenernya sih,dalam agama gue pacaran itu TIDAK DIPERBOLEHKAN! ,Tapi menurut gue perlu juga sih, supaya lho pada tau dan bisa ngebedain orang yang baik dan yang gak baik buat diri lho ... ya kita pacarannya pake etika agama kita aja.  

guys,pembahasan mantannya udah dulu ya, next time kita bahas lebih dalam lagi. satu lagi buat gue gak ada mantan terbaik didunia ini.. kenapa? jawabannya ada di diri lho masing-masing ... :)

 

thanks

 

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini