Mantan Terbaik

Mantan Terbaik
09:20 January, 11, 2017 . by ami zhinuzuke

Mantan adalah orang yang
awalnya kita anggap jodoh tapi
ternyata bukan *kemudian galau*

Hai mblo ..Kalian pasti pernah punya mantan kan? kalo loe ga punya ngenes banget hidup loe .. mending terjun aja ke laut. oke skrng gw mau ngebahas tentang mantan terbaik .. kriteria mantan yang terbaik menurut gw itu adalah

1. suka bbm "selamat pagi syang"

2. kagak makan sabun

3. kagak suka minjem duit

4. kalo ada rezeki suka traktir

5. ngingetin sholat

6. kagak suka ngelirik pacar orang

pokoknya ngelakuain hal2 positif deh .. dan mau di ajak susah ... jaman skrng ada ga yah cewek yang mau di ajak susah ???

mksud gw susah senang kita selalu bersama lah .. kan nanti di pernikahan ada janji, selalu menemani di saat susah dan senag .. apakah betul? pokoknya buat loe2 pada jadilah mantan yang terbaik .. be the best person .. tp yah kalo di selingkuhi mah di kamehameha aja tuh pasangan loe .. selama pasangan loe jg baik, kita jg harus bersikap baik .. inget pesen mama .. jangan pacaran gelap2an .. waspadalah waspadalah .. pokoknya mantan tuh jangan disesali lah, dia kan prnh ada di hati kita, mantanan bukan berarti kita harus musuhan guys, justru kita harus menjaga tali silaturahmi kita, siapa tau kita butuh ama dia, entah butuh buat nganterin kondangan, nganterin ke pasar, buat curhat, iya gak ??? hidup mantanlah ... dia juga manusia mblo harus dilestarikan .. sekian dari gw, wassalam .. bye.

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini