Mulai Detik Ini, Tidak Akan Bekerja Keras Tapi Akan Bekerja Lebih Cerdas!

Mulai Detik Ini, Tidak Akan Bekerja Keras Tapi Akan Bekerja Lebih Cerdas!
10:18 December, 25, 2016 . by sandi suhendi

Kalian pasti udah tau semua yang telah kalian lakuin itu sama sekali gak "worth it", jadi pilihannya itu cuman ada dua ya berhenti atau berubah. Sadar dong itu bukan kerja keras namanya, kalian itu kan punya kehidupan yah masing masing kalau kalian masih ngeyel nih dibilangin sama saja kalian itu udah membunuh kehidupan kalian.

Udah deh mulai dari sekarang kalian harus janji dan katakan dengan lantang  "Mulai detik ini, saya tidak akan bekerja keras, tapi aku akan lebih bekerja lebih cerdas"

  • Mulai perhatikan hidanganmu

Ketika kalian bangun di pagi hari nih ya, maka tubuh banyak kehilangan kadar glukosanya sama energi karena aktifitas yang dilakukan pada hari kemarinya. Glukosa itu sendiri ternyata satu-satunya bahan bakar yang dibutuhkan oleh otak kalian, karena tanpa adanya glukosa pada otak kalian akan merasa lelah pandangan menjadi berkunang-kunang. Baru "ohh" kan yah?

  • Tidur itu sangat penting.

Terlalu banyak begadang itu bahaya banget, selain bikin mata kalian berkantung timbul klopak matanya, aktivitas pencernaan serta otak kalian juga pasti bakalan terganggu. tapi katanya menurut dokter penilitian sih yah orang meninggal itu bukan kekurangan makan tapi malah kekurangan tidur.

  • Sesekali refreshing

Apalagi buat kalian yang suka baca buku contohnya ya, sayang banget kalau waktu kalian gak dimanfaatin buat baca satu buku. Gak harus tiap hari refreshing-nya, asal kalian gak masalah selama buat kalian bahagia. asik bangetkan bener gak? Selain buat hiburan kan bisa juga buat nambah wawasan.

  • Olah Raga

Hari libur sayang banget deh kalau gsk kalian manfaatin lagi buat olahraga, ini kesempatan emas loh buat kalian untuk ngejaga tubuh. Kalau gak sempet karena semalem kalian lembur terus sekarang ngantuk? nah ada Olahraga dirumah aja, tips nya ada palingan naik turun tangga, nari di kamar, beres-beres rumah mungkin bisa jadi solusi buat kalian yang suka kerja sambil olahraga. wkwkwk...

  • Main yaa ahhh!

​​​​​​​

​​​​​​​Coba deh Lihat sekeliling kalian, ada mereka yang nunggu, siapa lagi kalau bukan teman-teman kalian. Keluar ajak mereka kemanapun kamu mau, lari kemanapun kalian melangkah, makan semua yang kalian suka, nikmati langsung..

  • Bawalah hobi kalian langsung ke tempat kerja

​​​​​​​

Bawa hobi kalian ngerasa kebahagiaan di tempat kerja. Nggak perlu ragu lagi buat ngelakuin apa yang kamu suka, selama itu buat mood kalian bertambah.
 

  • MOODBUSTER

​​​​​​​

Setiap orang pasti punya dong ya moodbuster. Saat ia lelah rasanya kerjaan gak beres-beres, ini dia saatnya dimana moodbuster dibutuhkan 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini