Nyumpahin Mantan?

Nyumpahin Mantan?
09:45 February, 03, 2017 . by dika_beatblues

Nyumpahin Mantan?

Arti kata “Mantan” ada yang bilang Mantan itu bekas pacar. Dalam hal ini emang sih sedikit rancu dengan kata “Bekas”. Seakan-akan kata itu merujuk ke suatu barang. Tapi tau gak sih guys gak ada salahnya dari kata “Bekas Pacar”. Coba kita teliti dalam Bahasa inggris “orang” itu masuknya ke kata benda (noun) nah jadi kalo kata “Bekas” merujuk ke orang jadi sah sah aja karna sama-sama termasuk ke kata benda. Tapi masalahnya nih guys ketika kalian nyebut si Dia Bekas Pacar nah berarti kalian juga harus udah siap dibilang Bekas Pacar juga. Namanya barang bekas ya berarti udah gak kepake dan barang yang gak ke pake biasanya dibuang, iya dibuang ke laut aja. Hayolohh siapa yang sering bilang “Mantan mah ke laut aja” ngaku aja guys. Berarti ayo sana cepet kalian juga nyebur ke laut haha. Karna kalian juga mantan dia.

Ada 2 tipe Mantan yaitu Mantan yang disebabkan karena suatu hal yang memang harus pisah tapi secara baik-baik dan biasanya ini nih yang menyebabkan rawan kecelakaan eh maksudnya rawan buat susah move on guys. Iya karna masih cinta tapi harus pisah huhuhu sedih ya. Ada juga yang Mantan yang disebabkan entah karna perselingkuhan atau apapun yang ngebuat perpisahannya gak baik baik alias berantem. Siapa nih yang pernah ngalamin?, nah yang gini yang paling sering bikin sumpah serapah keluar dari sarangnya haha. Entah itu ngatain biar mereka gak bisa punya pacar atau bahkan nyumpahin yang aneh aneh guys, nyumpahin biar kutilan di idung misalnya haha.

Guys nyumpah-nyumpahin itu gak boleh apalagi nyumpahin nya hal hal yang buruk. Kalo kita ngelakuin hal itu berarti keliatan kalo kita belum nerimain putus dari dia atau jangan-jangan masih cinta.

“Ih amit-amit kalo sampe gue balikan lagi sama dia yang kaya rengginang di dalem kaleng biskuit",, haha

Nah kalo udah gak cinta kenapa masih aja bahas dia dan nyumpahin dia. So, ikhlasin aja biarkan dia dengan pilihan dia dan bahagia dengan kehidupannya. Dengan gitu hidup kalian juga bakalan tenang tanpa ada bayang-bayang dari sang mantan, bayangan yaiya kali mantan tuh hantu pake bayangan segala hahaha. Lebih baik kita nyumpahin mantan kita dengan kata-kata yang baik contohnya sumpahin biar dia balik lagi ke kita eh. Cieh cieh yang ketauan belum move on.

Jadi guys, ubah prilaku kalian yang dulunya suka nyumpahin mantan dengan kata-kata yang kaya udah kesetanan pake kata-kata yang baik untuk masa depannya biar kita bisa dengan tenang melepas dia dan mengikhlaskan dia.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini