PDKT yang bener itu kayak gimana sih ??

PDKT yang bener itu kayak gimana sih ??
04:38 January, 10, 2017 . by dika_beatblues

PDKT itu Ngapain aja Sih ??

yaps, PDKT itu sebuah pendekatan dimana dua insan muda yang ingin memulai cinta nya .. namun seringkali banyak tidak percaya diri dengan apa yang ia punya,

makanya banyak yang gagal deh saat pdkt.. nah perlu kalian tahu ada beberapa cara agar pdkt kamu itu berhasil salah satunya :

1. Hobi si Doi

Setiap orang berbeda - beda karakter , namun itulah yang membuat pdkt semakin berwarna.. bisa saling melengkapi loh... atau juga jika hobi si doi itu baca buku tapi kamu nggk suka baca buku.. cobalah untuk suka dengan buku.. jadi biar  nyambung loh kalo ngobrol itu. hihihi.. daripada kamu cuman nanya lagi apa ? udah makan belum ?? gitu aja terus sampe tukang bubur naik haji tamat...

2. Deketin Emak nya Gan/sis

nah ini nih yang patut di waspadai oleh kalian khususnya para jomblo sejati.. yaps bener banget.. emaknya.. deketin orang tuanya / ibu nya tapi jangan sampai malah jadi suka sama ibu nya wkwk... karena seorang ibu sejatinya tidak ingin anaknya terjerumus oleh pria -pria yang penampilan kadang ura-urakan dan pria hidung belang.. iya kayak kamu yang baca artikel ini hihi.. kalo udah dapetin hati emaknya , pasti deh lampu hijau buat hubungan kalian kedepan nya..

3. jangan terlalu sok asik

ini juga penting buat kalian yang baru pdkt.. stop untuk sok asik deketin si doi, karena lama -lama si doi bakal ngerasa ilfeel dan ke ganggu dengan sifat kalian yang sok asik..  akhirnya si doi bakal ninggali kamu dan cari gebetan baru.. nangis deh kamu di dalam wc, eh ngapain di wc... 

intinya pdkt lah sewajar nya, karena si doi itu menginginkan apa ada nya yang ada di diri kamu... percayalah dengan apa yang kalian miliki.. maka suatu saat hati si doi akan teralihkan kepadamu. ciyeeee jadian ciyeee....

semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian pembaca dan para jomblo sejati..

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini