Pentingnya pertemanan di dalam hidup kita

Pentingnya pertemanan di dalam hidup kita
01:53 January, 11, 2017 . by muhammad sholeh dikka

Seorang Teman, Friend, Tomodachi atau juga Babaturan :v mereka itu begitu penting di dalam hidup kita. Mereka dapat menjadi Manis, Asam, Asin, Sepet bahkan Pahit nya sekalipun. Tetapi dibalik itu semua mereka memberikan kita suatu pelajaran yang sangat berharga bagi kehidupan kita. Adakala nya teman itu menjengkelkan, membuat kita emosi dan terkadang kita diharuskan menghadapi masalah yang begitu rumit sampai2 kita bertengkar dengan teman kita sendiri.

Mengapa Teman begitu penting di dalam hidup kita ?

Bagi sebagian orang mungkin ada yang menganggap remeh dengan persoalan yang satu ini tetapi bukan berarti mereka tidak sadar akan hal ini. Bagi gw pribadi seorang “ Teman “ itu sangatlah penting.. kenapa ? karena dari mereka lah kita dapat belajar banyak hal. Kita dapat belajar kebersamaan, kekompakkan, saling berbagi, saling menghargai, dan masih banyak hal yang lainnya yang dapat kita pelajari *Tapi tentu saja mempelajari hal yang positif yaa mas broo dan mbak sist sekalian, yang negatifnya kita buang aja jauh2 hehee*.

Disamping itu semua seorang teman juga lah yang biasa menemani keseharian kita dan yang akan rela berperilaku konyol dan aneh hanya untuk membuat kita tertawa. Canda tawa, haru dan kesedihan, perjuangan dan kebersamaan, juga terkadang kita melakukan hal dan tingkah laku yang gila bersama teman seperti menjahili rumah orang, mandi satu wc dan bahkan obeh pun satu tangan *ahaha ya nggak lah gila :’v*. Yaa yang pasti Teman itu sangat penting di dalam hidup kita.

Semoga artikel ini dapat membantu kalian mengetahui dan sadar betapa pentingnya seorang Teman itu di dalam kehidupan kita apalagi nih di masa2 kita sekarang sebagai seorang remaja yang masih mencari jati diri dan arti kehidupan yang sebenarnya. Maka dari itu sangat penting bagi kita mempunyai teman yang dapat menSupport kita disaat kita sedang down, galau, dll. Kita dapat berteman dengan siapa saja, bersama belajar untuk menghadapi pahit dan licik nya dunia ini. Semua itu lah arti dari Pertemanan yang sebenarnya.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini