Siapa KAU ?

Siapa KAU ?
08:36 January, 10, 2017 . by nabilah alamri

Assalamuallaikuum....

Hayy....

Yoo..

Wwooyy...

Saya “ayu”

Apa kabar kalian manusia yang penuh dosa yang sedang membaca artikel ini dengan wajah biasa-biasa saja. sebenarnya, saya mengikuti lomba ini karena tergiur dengan rupiah yang di janjikan hohohoho 2.000.000 preett.....

Dan sebenarnya lagi saya dipaksa oleh teman saya. Ya! “Teman” Tema itu yang saya ambil untuk artikel ini. Apa itu teman ?, teman itu saling mengenal dengan kita dan kalian telah mengenal nama saya. jadi, secara otomatis tanpa paksaan kalian sudah menjadi teman saya. Hohohoho tapi saya belum bisa menaikan tahta anda menjadi teman saya. Mau tau kenapa ?, hohoho karena saya belum mengenal anda. Seorang manusia mengatakan kepada dunia yaitu “Tak kenal maka tak sayang” karena saya tidak menyayanggi kalian jadi saya tidak mau mengenal kalian.

Arti teman untuk saya yaitu seseorang yang bisa kita pinjami uang. Hohohoho bercanda, yang sebetulnya arti teman itu adalah orang yang kita kenal luar dan dalamnya (termasuk isi dompetnya).Teman juga bisa berarti “seorang yang penting bagi kita, sebagai sandaran hati, sebagai mood booster, kadang-kadang bisa menjadi penasehat kita, sebagai penyemangat, yaa(2) terkadang teman juga adalah orang yang dapat mengerti kita (dan isi dompet kita hohoho). Yaa(3) bisa juga menjadi musuh dibalik selimut. Yaa(4) teman ialah seseorang yang selalu ada di saat suka maupun duka tanpa ada paksaan, tanpa di sadari dia selalu ada.

Teman itu saling melengkapi kekurangan, seperti saya mencari teman yang pintar dan baik hati karena untuk menutupi kekurangan karena saya yaa begitulah (susah di jelaskan mengunakan bahasa indonesia). Saya juga memiliki teman meski pun mereka agak aneh  mungkin mereka memang aneh, tapi keanehan mereka yang membuat hari-hari saya menjadi lebih baik, yaa(5) itu mungkin salah satu definisi dari teman, teman itu bisa kita dapatkan di mana saja dan dalam berbagai genre, walaupun misalnya kita termasuk orang yang tidak mudah bersosialisasi sekalipun, teman bisa kita dapatkan secara langsung maupun tidak langsung, secara sengaja maupun tidak sengaja.

Ada juga teman kampret yang datang sendiri dan pergi setelah melihat kita jatuh, mengapa saya bilang begitu? dan mengapa dia masih bisa di sebut teman? Ya!, itu karena teman bukan hanya orang yang selalu bisa kita percaya 100%, ada juga orang yang seperti ini modelnya, tetapi tetap bisa di sebut teman, karena seperti yang sudah saya bilang, teman juga berarti orang yang hanya kita kenal dekat dan sudah pernah berinteraksi secara spontan dengan kita.

 Untuk yang terakhir saya akan memberi saran untuk mencari seseorang yang bisa di sebut teman, pertama, dia adalah seorang manusia, kedua dia datang di saat-saat  kita susah seperti malaikat yang diutus khusus untuk menolong mu dengan pertolongan V.I.P, yang ketiga dia datang tanpa di undang dengan sejuta tawa yang akan di bagikan untuk kita di saat kita sedang terpuruk tingkat dewa, yang keempat dia akan memakai topeng dengan bola merah di hidungnya,rambut keriting, wajah seperti adonan dan jadilah donat hohooho itu badut, kadang seorang teman akan melakukan hal konyol seperti ini hanya untuk membuat kita senang.

 

Sekian artikel dari saya, yaa artikel ini mungkin akan digarap menjadi sebuah novel,cerpen, atau film mungkin hohoho, dengan segala kekurangan yang ada di dalamnya dan ketidakjelasan kata, mungkin bisa diterima ya! Makasih yo!

#Hohohoho...

 

 

 

 

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini