Sikap Cewek Ini Bisa Bikin Cowok Baper Loh

Sikap Cewek Ini Bisa Bikin Cowok Baper Loh
08:30 January, 12, 2017 . by tauffik hermawan

Baper? apa sih baper? hahaha kalo anak muda sekarang pastinya udah pada tau yang namanya " Baper " tapi kalo masih ada yang belum tau gw kasih tau aja nih, yaps baper itu singkatan dari "bawa perasasaan" yaa semacam perasaan yang datang secara tidak sengaja dan kalo dilanjutkan bisa menimbulkan komplikasi berkelanjutan. Kalo anak muda sih biasanya baper karna masalah cinta gtu apa lagi kalo cewe paling sering deh kena baper, kalo cowo? cowo juga sering baper tau, cuman di sembunyiin aja jarang di umbar-umbar kaya cewe. Kalo kamu pengen tau cowok sering baper loh sama cewe, kalian mau tau apa? Ini dia nih... 
 

Sikap Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Baper

 

  • Cewek Yang Dia Incer Bales Chatnya

Kalo kita lagi suka sama seseorang, tentunya kita bakalan senang kan kalo orang yang kita suka ketika kita chat eh di bales wkwkw, Nah itu juga yang dialamin cowok ketika seseorang yang dia taksir itu ngerespon kalo di chat walaupun itu hanya sekedar nyapa doang tapi itu juga bisa bikin baper cowo loh, lebih baper lagi kalo itu nyampe berlanjut panjang. Cowo rela loh nyampe ga tidur seharian demi ngeladenin chatt orang yang dia taksir.
 

  • Dijadiin Tempat Curhat

Pastinya kalo kita lagi deket sama orang yang kita suka trus kita itu dijadiin tempat curhatnya, pasti bikin kita ngerasa deket dengan orang yang dicurhatin. Si cowo pasti bakalan ngerasa baper abis kalo digituin, mungkin menurut dia kalau cewek udah mulai terbuka dengan kehidupannya dan menjadikan cowok sebagai teman curhat si cowok pasti mengira kalo si cewek udah ngerasa nyaman sama si cowok. Apalagi kalau isi ceritanya sudah sampai ke hubungan gtu atau tentang hal-hal yang mungkin dianggap si cowok sebagai sesuatu yang bersifat pribadi, makin aja bapernya.

 

  • Selalu Mau Diajak Jalan

Biasanya tanda kalau cowok lagi modusin cewek salah satunya adalah dengan ingin menghabiskan waktu bersama. Entah itu dengan nonton, makan, atau jalan- jalan. Nah kalau si cewek selalu nge-iya-in ajakan si cowok untuk jalan maka jangan salahkan kalau cowok kemudian baper. Karena dia pasti ngerasa kamu menyambut permodusan dia dan juga suka dengan dia karena mau diajak jalan. Sebenernya sih bisa saja itu cuma kebetulan berturut-turut atau mungkin si cowok lupa kalau kamu pernah juga kok nolak ajakannya. Tapi yang jelas dengan kamu sering menghabiskan waktu berdua tentu akan bikin si dia baper dan berpikir kamu juga suka deh sama dia.

 

  • Ngajak Main Duluan

Biasanya kan kalo orang lagi pdkt gtu kalo mau jalan ngedate, kencan, diner, tau juga nonto, pastinya yang suka ngajak itu cowo kan yaa, Nah kalo ini ketika si cewe ngajakin jalan gtu diner, kenjan, nonton, duluan itu adalah suatu anugrah yang sangat berharga banget buat si cowo. gw yakin si cowo bakalan kasmaran banget deh, dan pastinya juga dia bakalan baper abissss.

 

  • Sering Minta Tolong

Cowok juga bakalan baper kalo orang yang dia suka minta bantuan sama dia, jadi istilahnya dia itu serasa di butuhin lah dan juga dia ngerasa seneng karna ga semua orang kaya gini. misalkan aja gini kalo kita di suruh orang tapi kita gaada rasa sama dia pastinyakan biasa aja, beda kalo kita punya rasa, kalo pun si doi cuman nyuruh ambilin tas nya aja si cowo udah seneng.

 

  • Suka Memuji

Siapa orang di dunia ini yang ga seneng di puji? ketika kita ikutan lomba aja trus kita juara pastinya banyak orang yang bakalan memuji kita, kita tentunya bakalan seneng banget kalo orang itu memuji kita. Apa lagi kalo orang yang memuji kita itu orang yang kita incer atau orang yang kita suka, kayanya sih gabakalan bisa tidur deh selalu aja keinget ucapan si doi yang tadi.

 

  • Ngenalin Kamu ke Teman-Teman dan Keluarganya

Jiga kalian sedang dekat dengan seseorang trus si cewek itu ngenalin kamu ke teman-temanya, segitu juga kamu pasti udah ngerasa bangga kan dan juga seneng pastinya, Nah kalo kamu di kenalin sama keluarganya gimna? disisilain kamu bakalan ngerasa tegang, tapi di sisi lain juga kamu pasti ngerasa seneng banget, kamu pasti mikirnya kalo udah di kenalin gtu si cewek udah ngerasa percaya sama kamu dan pastinya suka hehehe

 

Nah itu dia sikap cewe yang suka bikin baper para cowo, tapi ga semua cowo gtu sih tergantung orangnya. Saran dari gw sobat ciusmiapah jangan sering baper deh ntar ujungnya suka sakit wkwkwkwk.

Kalo sobat ciusmiapah punya saran buat nambahin artikel diatas, sobat bisa komen di kolom bawah ini dan juga bisa hubungin via email [email protected]
 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini