Sing to the Gle=Jomblo

Sing to the Gle=Jomblo
07:33 January, 12, 2017 . by viona melkis

Yo wazzzaapp! Nama saya Viona, panggil aja sayang.. eh maksud saya Vio. Saya kelas 3 SMA dan saya Jomblo. Eeiitttss.. saya jomblo bukan karena gak laku, tapi saya jomblo karena saya ingin fokus dengan ujian saya (*anggap saja seperti itu) oke sekian dengan biografi singkat ini, neks!!!

Jomblo menurut KBBJ (Kamus Besar Bahasa Jomblo) adalah keadaan dimana seseorang menginginkan pasangan untuk menemaninya saat malam minggu melanda. Terkadang ada juga orang yang mengelak kalau mereka itu bukan jomblo tapi mereka SINGLE, ini adalah tipe orang yang suka tidur pas pelajaran Bhs.Inggris, karena itu mereka menganggap bahwa Jomblo dan Single itu beda. Mereka tidak mengerti 1 hal yang sama yaitu, sama-sama S-E-N-D-I-R-I/gak punya pachar :v . Dalam Buku LKS Jomblo, ada 2 tipe jomblo yaitu :

1. Emang gak ada niat buat pacharan/gak ada gebetan

2. Cinta bertepuk sebelah hati

Setelah saya teliti, ternyata 75% orang jomblo dikarenakan cintanya tak terbalaskan, alias orang yang disukainya gak suka sama dia, alias cinta bertepuk sebelah hati. Kenapa hati dan bukan tangan? Karena sakitnya diHATI bukan ditangan gaess. Jomblones (orang-orang jomblo) juga sering dijadikan sasaran pembully-an, gak percaya? Bacalah MEME Jomblo, yang isinya pembully-an massa kepada Jomblones :v .

Seperti yang saya katakan dibagian awal, “Saya Jomblo”. Yap! Benar saya jomblo (*ayo cogan semua merapat), SEBENARNYA saya jomblo karena cinta yang bertepuk sebelah hati selama 3 tahun gaess jadi saran saya jika kalian ingin masuk Surga mohon sempatkan ketik “Amin” dikolom komentar dibawah (*cius? miapah? :v) kembali ke curhatan.. eh tapi gak usahlah, saya jadi sedih kalau membahas soal itu (*siapa yang mulai coba -_-).

Kembali ke pembully-an jomblo, hal ini terjadi oleh karena 2 pihak, yaitu :

1. Pihak pembully, mereka tipe makhluk yang suka pamer akan pasangan mereka dan suka merendahkan Jomblones yang mencoba bertahan di dunia ini.

2. Jomblones, biasanya tampang jomblones rada nyebelin jadi mereka adalah sasaran empuk untuk dibully.

Lihat? Kedua belah pihak bersalah disini, yang satunya suka pamer yang satunya punya tampang nyebelin, ini membuktikan bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini. Maka dari itu, marilah kita menjadi pribadi yang gak suka pamer dan gak punya tampang nyebelin, agar stabilitas sosial dunia menjadi seimbang, Merdeka!!!. Tapi untuk lebih amannya, janganlah suka membully jomblo, tanpa dibully pun hidup mereka juga udah susah. Baiklah, sekian dari saya Viona Teguh, SALAM super JOMBLO INDONESIA!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini

nabilah alamri
nabilah alamri

AMIIEEN :v

Dibuat 02:28 January, 12, 2017