Teman Kecil

Teman Kecil
07:58 January, 13, 2017 . by syahrul ferdian

Assalamualaikum, wr.wb

                Pernah ga ngalamin dulu punya Teman kecil yang satu pemikiran dan satu tujuan tapi seiring berjalannya waktu malah jadi berbeda dan ga sesuai apa yang kita harapkan? Memang beberapa orang pernah merasakan hal tersebut. Tapi apa daya kadang apa yang kita harapkan ga sesuai sama apa yang kita harapkan. Ya namanya juga anak kecil terkadang kita menginginkan apa yang kita liat dan suka berubah-rubah. Ketika misalkan dulu waktu kecil kita liat Polisi pengen jadi polisi, liat dokter pengen jadi dokter, bahkan pas kita nonton film Pahlawan Super kita pengen jadi Pahlawan Super :D.

            Dan ini yang penulis rasakan, dulu semasa kecil penulis tinggal dikalangan Militer dan mempunyai banyak teman, hampir dari mereka banyak yang ingin menjadi Tentara. Tapi makin makin kesini seiring berjalan nya waktu banyak dari mereka mulai berubah yang dulu ingin jadi tentara seakan jadi cerita. Contoh teman kecil penulis, dulu dia dulu bercita-cita ingin jadi tentara sekarang dia focus menjalani ilmu di salah satu pesantren dan ingin melanjutkan hingga bangku perkuliahan. Meskipun teman kita telah berubah tapi tetap saja kenangan bersama di masa lalu tetap dan tidak berubah. Banyak kisah-kisah kini tinggal cerita yang masih teringat di dalam ingatan contohnya, ketika dulu bermain sepak bola bersama-sama di lapangan dekat rumah dan penulis masih ingat ketika bermain siapa yang punya bola dialah yang berhak menentukan tim nya siapa saja (Dulu penulis lah yang mempunyai bola sehingga penulis berhak mentukan siapa saja orang-orang nya :D ). Dan biasanya siapa yang badannya paling besar biasanya dialah yang menjadi penjaga gawang. Selain berteman dengan teman laki-laki penulis juga berteman dengan perempuan, ya berteman lah dengan siapa saja tapi tetap lah jadi diri sendiri.

            Selain teman dirumah, penulis juga mempunyai teman disekolah namun, tetap saja stiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Sama seperti teman yang lain seiring berjalannya waktu mereka mulai berubah bahkan ada yang sudah tidak ingat lagi ketika bertemu, ya mungkin itu karena kesibukan mereka masin-masing.

            Mungkin pembaca juga mempunyai teman kecil yang sangat berharga dan penuh dengan warna dalam kehidupan dalam menjalani masa-masa kecil. Sekian artikel ini saya tulis mohon maaf bila ada salah kata dan semoga terhibur.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini