Tempat-Tempat Wisata Di Indonesia Yang Wajib Kalian Kunjungi!

Tempat-Tempat Wisata Di Indonesia Yang Wajib Kalian Kunjungi!
09:33 December, 08, 2016 . by sandi suhendi

Dari pada bingung nih ya buat liburan akhir tahun kalian nanti bentar lagi, gue kasih saran deh jangan dulu niat buat keliling dunia lah yaa kalo misalkan kalian belum kunjungi tempat wisata di indonesia apa lagi sampe kalian gak tau banget nih tempat. Poko nya jangan ambil pusing deh mendingan kalian prepare segera kemas barang kalian. Nih.. gue bawaain tips tempat wisata di indonesia yang wajib kalian kunjungi 

Raja Ampat - Papua

Pesona tempat wisata di Indonesia ini nih banyak dikenal baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Raja Ampat sendiri sih merupakan kumpulan dari pulau-pulau di ujung Papua. Ada empat pulau utama di sini yang mesti kalian tau, yaitu Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta.

 

 

Bali

Siapa sih yang gak mengenali Bali? Sulit banget deh buat milih tempat wisata yang menarik di Bali, karena hampir seluruh penjuru Bali itu tempat wisata yang luar biasa. Di Bali banyak banget keindahan alam yang sangat indah mulai dari deretan pantainya itu loh, suasana pegunungannya sampai pura-pura sakralnya mantap buat jalan-jalan di liburan akhir tahun kalian.

 

Taman Laut Bunaken

Tempat wisata ini yang Mempunyai lebih dari 30 titik tempat menyelam yang jadi favorit banyak penyelam domestik maupun mancanegara Waw!!. Selain menyelam juga kalian bisa saling bersentuhan langsung dengan ikan-ikan di sini, Anda juga bisa menyelam bersama kapal selam nya langsung yang sudah disediakan. Kapal ini juga memiliki dinding kaca transparan untuk memudahkan kalian melihat pemandangan bawah laut Taman Laut Bunaken tanpa terkena air dan basah. Waw amazing!!

.

 

Taman Mini Indonesia Indah

kali ini Kalian bisa Ngunjungi Taman Mini Indonesia Indah sebagai sebuah museum raksasa untuk mengenal kebudayaan Indonesia. Sesuai dengan namanya sih, tempat wisata di Indonesia yang digagas oleh Tien Soeharto ini menjadi tempat untuk melihat kebudayaan Indonesia dalam versi mini, sambil liburan kan nambah wawasan.

 

Anambas - Kepulauan Riau.

Keindahan dan panorama Pulau Bawah ini di Kabupaten Anambas, Provinsi Kepulauan Riau kian mendunia. Bahkan pulau ini mampu memikat hati bintang sepak bola dunia ya si ganteng David Beckham.

 

Way Kambas - Lampung

Gajah dan kopi adalah dua hal yang paling identik dari provinsi ini ciri khas nya. makannya berkunjung ke Taman Nasional Way Kambas akan menjadi momen tak terlupakan jika Anda ke Lampung, serasa di thailand.

 

 

Ujung kulon - Banten

Tempat ini Terletak di ujung barat Pulau Jawa, Taman Nasional Ujung Kulon tak hanya terkenal dengan Badak Bercula 1-nya ini loh, tapi keindahan pantai di Pulau Peucang sangat indah.

 

Gili Trawangan - Nusa Tenggara Barat 

Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno ini berada  di Lombok Utara adalah 3 buah gili yaitu (pulau kecil) yang sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara.

 

Flores - Nusa Tenggara Timur

Flores punya banyak hal menarik nihh, Bahkan mulai dari pantai, alam bawah lautnya, situs purbakala nya itu loh, adat-budaya, kopi, dan Taman Nasional Gunung Kelimutu! WaW!!

 

Wakatobi - Sulawesi Tenggara

Wakatobi ini si merupakan sebuah akronim dari nama pulau besar yang ada di area Sulawesi Tenggara itu, yaitu Wangi-wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko. Aksesnya yang terdekat adalah dengan terbang ke Bau-bau.

 

Togean, Sulawesi Tengah

Letaknya yang cukup tersembunyi tidak membuat ribuan wisatawan mancanegara menyurutkan niat untuk mengunjungi ke sini ke Taman Nasional Kepulauan Togean ini sih tempat sebuah kecamatan di Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah, Indonesia.

 

Halmahera - Maluku Utara

Halmahera ini sering dipilih sebagai tempat diving para penyelam dunia yang ingin sesuatu yang berbeda dan relatif lebih sepi dari tempat diving lainnya. Tempat nya cocok banget buat santai.

 

Danau Sentani - Papua

Terletak di ujung barat Pulau Jawa ini, Taman Nasional Ujung Kulon tak hanya terkenal Badak Bercula 1-nya aja, tetapi juga keindahan pantai di Pulau Peucangnya itu yang bikin kalian tergiur dengan pemandanganya.

 

Kepulauan Seribu - DKI Jakarta

Jika kalian pikir Jakarta hanyalah sebuah kota metropolitan nih ya yang tidak mempunyai objek wisata alam yang menarik, itu mungkin karena Anda belum pernah ke Kepulauan Seribu sih. Salah satunya destinasi wisata yang memesona adalah Pulau Perak di mana kalian bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini