Tingkat Level Orang kalo Lagi Nonton Bokep, Kamu Level Berapa?

Tingkat Level Orang kalo Lagi Nonton Bokep, Kamu Level Berapa?
08:20 January, 15, 2017 . by tauffik hermawan

Bokep? kayanya udah ga asing ya buat para remaja jaman sekarang wkwk. jaman sekarang udah parah banget ternyata dari pada jaman dulu, anak sd aja sekarang udah pernah nonton bokep apa lagi pelajar smp, sma dan seterusnya wahh udah deh kayanya bukannya nonton lagi malah udah pernah ngelakuinnya. Bokep itu bahasa sebenernya, efeknya yaitu susah ngilangin kecanduannya dan juga kita bisa kehilangan kontrol dan jadi deh ngalakuin hal yang kriminal. Tapi kamu pernah perhatiin ga kalo orang yang nonton bokep itu gimana? ahaha pasti pada serius mukanya ya wkwk. Nah gw punya beberapa level orang nih kalo orang lagi nonton bokep ini dia..

Beberapa Level Orang kalo Lagi Nonton Bokep 

 

  • Newbie

Biasanya kalo newbie itu orang yang baru pertama kali nonton apa itu yang namanya porno. Biasanya mereka ngeliatnya kaku gtu dan masih tegang, pasti dia bilang di dalam hatinya " tonton jangan yaa " karna penasaran dan akhirnya pasti nonton wkwkwk. bahaya juga sih kalo misalnya malah kecanduan pasti susah ngilanginnya. Mending jangan aja ya inget harus di kontrol.
 

  • Antusias

​​​​​​​

Di tahap ini si penonton udah lumayan suka sama apa yang di tayangin di sana, mereka mulai mencari apa yang meraka suka, yaa kaya katagorinya gtu. kalo mulai suka efeknya pasti meraka bakalan kecanduan nonton dan bakalan ngoleksi banyak film terlarang itu. dan levelnya pun bakalan terus bertambah, kalodidiyemin gtu bahaya bisa kebabblasan jadinya.
 

  • Collector

​​​​​​​

Di level ini lo semua akan sangat sulit untuk lepas dari film bokep sampai benar-benar bosan dan biasanya baru berhenti kalo media penyimpanan misalnya:harddisk, flasdisk dll hilang/rusak. Biasanya si collector memiliki berbagai macam video dari berbagai genre. Temen gue ada tuh yang koleksinya sampe bikin hardsik eksternal 2 TB berwarna merah. Kalo misalkan sudah masuk level ini berarti lo sudah sangat expert dalam dunia perbokepan
 

  • Pengedar

​​​​​​​

Si Collector yang punya begitu banyak dan ratusan ribu koleksi tentunya ingin menularkan ilmunya ke orang lain dan membentuk si newbie newbie baru. Si Collector yang jadi pengedar biasanya memiliki mental bisnis yang tinggi. orang tipe ini sering berkeliaran di mana-mana untuk menularkan ilmunya. Inilah tipe yang paling menjengkelkan dan paling sulit untuk sembuh, yaa kecuali para bokepers udah insyaf dengan sendirinya.

 

Sebenarnya sih gw kurang setuju kalo soal perbokepan karna bisa merusak generasi bangsa dan tentunya diri kamu juga. Tapi gw saranin deh kalo yang sering nonton bokep mendingan berhenti deh dari pada nyiksa kalian gitu kan jadinya bahaya. 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini