Cowok Yang Pacaran Berdasarkan Olahraganya

Cowok Yang Pacaran Berdasarkan Olahraganya
10:57 January, 07, 2017 . by sandi suhendi

Sebenernya sih setiap cowok itu pasti punya satu hobi olahraganya masing-masing. Nah setiap olahraganya itu punya kepribadian yang pasti berbeda-beda dalam pacaran. Ada yang setia, ada yang romantis, ada juga yang playboy, ada juga yang cuek dan sibuk, bahkan sampe juga ada yang jomblo mubazir karna tipe olahraganya inih. Nggak percaya yaa? sama gue juga. 

Dan sekarang ini gue bakal bahas salah satu beberapa tipe pacaran cowok berdasarkan olahraganya ini. Nah cabang olahraga itu kan banyak, jadi sekarang ini gue cuma mau bahas olahraga yang paling banyak digemari cowok aja sih yah. yukk simak!

1. Cowok Basket

Menurut cewek sih yah, Kalo cowok basket itu termasuk cowok terkeren di dunia ghaib. Lah ko bisa ya? simak deh penjelasannya berikut ini.

Basket itu merupakan olahraga populer di dunia apalagi di Amerika Serikat loh ya. Ya di Amerika itu bisa dibilang olahraga orang-orang nya "berada", atlet-atletnya pun malah punya fisik jauh lebih bagus di mata para cewek, coba deh bayangin punya postur badan yang tinggi, penampilannya yang oke, punya mata 2, makan pake tangan, dsb.

gak sedikit sih pacar dari cowok yang hobi olahraga ini itu cantik-cantik yah. Entahlah mereka itu melihat si cowok dari fisik atau karena asik kali ya. Tipe pacaran sama cowok ini bisa sih bisa dibilang romantis juga. Tapi ada juga sebagian cowok yang lebih sering menggunakan kalimat gombal untuk cewenya. sebagian dari mereka itu ada yang playboy.

2. Cowok Futsal

Buat cowok tipe ini sih cowok yang suka mainin bola benerkan mainin? iya sih mainin, awas ah hatinya juga dimainin. ehh

Cowok futsal merupakan cowok yang lebih suka nongkrong sama temen-temennya daripada cowok olahraga yang lain. Cowok futsal itu juga otomatis suka sama sepak bola yah, tau sendiri kan kalian penggemar sepak bola itu penggemar terbanyak di dunia, nah olahraganya juga termasuk olahraga paling banyak di sukai di seluruh dunia.
nah buat hal yang dicuekkin di sms pasti udah biasa di alami cewek yang punya pacar tipe cowok yang hobi olahraga ini ya bener ga. banyak cewek yang kurang suka sama bola sih, karna menurutnya itu olahraga cowok. Nah cara supaya si cewekmya ini bisa lebih nyambung ya harus sama-sama suka bola biar enak, suka tim favorit yang sama, suka nonton bola bareng uhh soswet kan, dijamin deh komunikasi kalian nggak cuma soal, "kamu lagi apa?" terus "Udah makan belum?" di tambah "Tadi kencingnya lurus apa belok?" ehh

Intinya sih pacaran sama cowok tipe ini ya harus sabar, dan pengertian yah. Jangan ngerasa gak nyaman saat kamu nongkrong bareng sama temennya dia, Nah kalo cowokmu cuek lebih milih temennya bukan berarti dia gak sayang sama kamu lo inget, tapi itulah dunia dia kan. sebagian besar cowok tipe olahraganya ini itu pasti setia di jamin deh.

3. Cowok Balet

Liat gambar di atas aja udah gimana gitu ya bisa nebak sendiri, nah terus pacaran sama mereka bayangin? OMG!
inget deh jangan liat dari bidang olahraga nya kaya gitu, gak semua yang di bayangin di mata kalian itu benar ko. cowo balet juga soal percintaan bagus coba deh kalian bayangin bidang olahraga nya juga cukup halus, lembut berirama nah kalo pacaran bareng kalian di jamin deh cowo balet ga bakalan kasar yakin pasti penyayang.

 4. Cowok Voli

Cowok voli itu punya tangan yang kuat kan kekar banget. Tapi kalo soal percintaan mereka itu belum tentu kuat deh kayanya. Mereka itu merupakan tipe pacaran yang minim akan pengalamannya, pengalaman soal pacaran. Karna sebagiannya itu mereka malah jarang tertarik dengan pacaran. Tapi soal pacaran sih cowok yang hobi olahraga ini itu orangnya kompak bener-bener kompak kalau soal pacaran, kerja samanya juga bagus. pertahankan aja lah oke ga. 

5. Cowok Renang

Si cowok yang sudah sahabat dengan air ini juga harus dapet cewek yang suka air ya seperti putri duyung.

Mereka itu lebih lincah kalo di air, lebih keliatan keren kalau lagi di air. Tapi cowok ini yang hobi olahraganya air kadang susah dapet pasangan yah karna lawan jenis jarang menganggap olahraga ini itu keren, padahal olahraga ini emang keren loh seriusan. Kalau sampe ada yang pacaran nih yah, mungkin lebih menghabiskan waktu di kolam renang gue yakin bener. kalian putus udah gampangkan bunuh diri aja barengan ehh

6. Cowok Balap

Buat tipe cowok kek gini mudah-mudahan deh yah pacaran sama cowok balap ini bukan cabe-cabean yah. Amin dehhh.

Buat tipe pacaran sama cowok ini lebih suka pacaran di jalanan ya di ajak kopi darat, di fly-over, di terowogan, pokoknya di sekitar dunia dia sih pastinya. Entalahlah apa mereka itu emang tipe pacaran yang mengumbar-ngumbar kemesraannya atau mungkin kosannya yang gak bebas.

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini