Tipe Guru Nyebelin Banget!

Tipe Guru Nyebelin Banget!
08:36 January, 23, 2017 . by sandi suhendi

Cie para alumni pada kangen yak sama sekolah nya wk
Buat kalian yang udah tamat sekolah nih, gimana rasanya dunia perkuliahan? Enak ga? wk


“Jangan sia – siain waktu sekolah lo!” itu pesen saya sih hehe

Mungkin sekarang ini, kalian lagi mikir yah, “buat apasih diinget? Ga ada gunanya gini kan!”

Stop mikir gitu yahh!. kalian pasti bakal nyesel 100% deh kalo udah tamat ntar. Okeey, yuk baca aja tipe – tipe guru yang nyebelin banget:

1. Ga jelas Ngomong apa, tau–tau udah ujian lisan!

Tipe ini, saya temuin disekolahan sendiri. Sumpah, nih guru emang nyebelin banget behh!. saya curhat dikit deh ya, guru gue ini adalah seorang laki – laki berumur 25 tahunan. Tiap dia masuk kelas saya, temen2 gue semuanya pada tidur. lah kenapa ko bisa? karena udah bosen dengerin bahasa anehnya yang cuman dia yang ngerti doang sendiri. Ada sebuah kalimat nih yahyang bisa kami pahami dari ratusan juta kalimatnya yang tak kami ngerti. Ia hampir selalu mengatakannya di akhir jam pelajaran, yaitu: “Besok kita ulangan harian”. Nyess!. Udah ga tau materinya apa, besok ulangan lisan lagi. Nyesek ampe ke tulang rusuk gaiss!

2. Yang Ngajar tanpa Lucu-lucuan

Menurut temen-temen saya sih. Guru tipe ini juga termasuk yang nyebelin yah!. Pernah ga sih lo ketemu seorang guru yang berjam – jam pelajarannya serius mulu? Kalo tipe ini yang ngajar matematika, kelar idup kalian!. Otak kita juga perlu asupan kali yah nutrisi kelucuan ke agar pelajaran juga bisa dicerna dengan baik!. Bener kan gaiss? 


3. Yang Lebay ples Alay

Ga munafik gengs!. Kalo guru jelek yang lebay bin alay ini, pasti dibenci banget. Bahkan ada juga yang ampe nge-bully gurunya gitu. Tapi, giliran guru alanya yang cantik …… Beehh!. Bukan maen lagi!. Dimaklum – maklumin gais  Ya, kita gabisa nyalahin guru juga deh, mungkin aja cara mereka mengajar memang seperti itu 

4. Diem-diem Mematikan!

Jaman saya masih smp (sekarang 3 SMK), tipe guru seperti ini banyak banget geaiss!. Kita emang bebas keliaran dikelas yah, mau masuk kelas apa engga, bebas!. Ga pernah dimarahin juga , Asik ya gengs. Tapi, lo bakal kaget banget waktu pembagian rapot!. Sikap lo = C Gilaaaaaakkk 

5. Tiba-tiba ngasih pertanyaan

Ini nih yang bikin greget banget!. yakin banget kalian pasti pernah cuman pura-pura dengerin ketika guru lo nerangin iya kan. Setlah itu, guru kalian bakal tiba-tiba nanya “Iyaah!. Budi!. Jelaskan cara kerja alat reproduksi wanita!” Deb banget!. saya pasti bisa ngejawabnya, karna saya ga ngerti cara kerja kelamin perempuan 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini