Tipe Orang Saat Nunggu Hujan

Tipe Orang Saat Nunggu Hujan
05:55 December, 14, 2016 . by sandi suhendi

Hujan itu pemberian nikmat yang sangat luar biasa dari sang maha kuasa , So ... Jangan ngeeluh yaa hujan turun itu. Ngedadak atau gaknya kita itu harus mensyukuri. Coba deh bayangin se bulan aja gak hujan , gimana coba rasanya . pasti Gak enak yaa? 

Ternyata orang orang disini juga, disaat hujan turun itu ada tipe tipenya loh. Berikut ini tipe orang saat nunggu hujan reda ala ciusmiapah.

  • Orang Cerdas

Nah Nereka ini yang bisa cari peluang dari adanya hujan ini. Terlepas mau dia mampu atau enggaknya . Yang pasti orang ini cerdas banget , bisa ngerubah yang biasa menjadi luar biasa.

  • Orang Polos

Mereka ini lari larian bareng temen setianya untuk cari kesenangan dari adanya hujan ini, tapi bukan yang sekarang, melainkan kita yang dulu yang masih muda.  
Beneran!!! si polos ini banyak banget bersyukur, karena masih diwajarin berbuat kaya gitu . Coba kita yang udah kumisan kaya gitu.

  • Orang Prihatin Kasian

Mereka itu jika hujan turun nih yah selalu aja ngeluh dengan alasan apapun . Kasihan pokonya tipe ini, dia kurang bisa menikmati sebuah momen yang bisa dibilang jarang terjadi ini. Dari pada ngeluh mendingan ngopi aja.

  • Orang Suka Mewek Gaje

​​​​​​​Dia ini yang kerjaannya galau mulu kalo lagi hujan, entah apa yang di ingat sih ya. Biasanya nih tipe yang kaya gini ini berada dipojokan jendela dah miris. Sambil memikirkan si dia yang di sebut mantan.

  • Orang Penikmati

​​​​​​​Mereka ini yang jika hujan turun itu selalu aja menikmatinya dengan suatu hal atau berbagai macam hal bebas . Tipe ini yang kaya gini nih yang selalu bersyukur banget. Beda dengan yang tipe pertama yang tadi.  

Biasanya sih hal hal ini si dia akan nyiapin kopi, rokok, gorengan, setel music, nonton tv, indomie, atau juga yang suka nge game gitu bisa sambil nge game.
Kalau gue sih , cukup kopi sama rokok di iringin musik aja sih

  • Orang Si Penorobos (gak sabaran)

Nah mereka ini ni orangnya tangguh banget, pemberani tanpa takut melawan beribu pasukan air haha kucing juga kalah nih sama si tipe ini. mereka ini sangat buru buru, bodoamat nih ya mau hujan mau badai juga yang penting di trobos. Tipe ini sangat bahaya loh, Rawan kecelakaan pokoknya . Ngeriieee hati-hatiyahh

  • Orang ???

​​​​​​​Ini yang terakhir . Gue bingung banget namainnya apaan yah.. Mereka ini yang jika hujan turun itu mereka akan ke kamar, langsung rapihin kasur terus tutup gorden , tutup pintu , buka baju . duarrrrr Langsung deeh crottt .... Lelap seketika ke dunia khayalannn.

Nahh.. kalian semua nih termasuk yang mana, coba dong sekalian gue pengen absen pembaca setia ciusmiapah isi kolom komentar di bawah ini, bye:)

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini