Tipe-Tipe Cowok Memikat Hati Orang Tua Gebetannya

Tipe-Tipe Cowok Memikat Hati Orang Tua Gebetannya
07:34 December, 11, 2016 . by sandi suhendi

Saat Lo jalanin hubungan dengan seseorang, pasti hati selalu diliputi kebahagiaan. Entah bahagianya karena intensitas bertemu setiap hari, atau juga kalian berdua memang sudah cocok dari segi pemikiran, khususnya sih dalam urusan hati ya. Tapi bukan cuma itu loh. Kebahagiaan yang sedang kalian miliki saat ini sudah selayaknya dibagi kepada mereka orang-orang terdekat misalkan orang tua dan keluarganya.

Soo, karena Ciusmiapah tahu bahwa menemui calon mertua itu gak sagamapang yang kalian bayangin, yuk deh langsung saja simak beberapa tips nyekill orangtuanya sampe klepek-klepek liat kamu. Ya, ngambil hati pada pertemuan pertama lah, okey....

1. Jangan Sampe Datang Dengan Tangan Kosong

Cara ini sih emang sudah pasaran sih ya. cuman, emang bener maksudnya datang itu harus bawa apa ke jangan kosong amat. kamu niat dateng apa cuman lewat aja. Ya kalo bagus sih kamu tau apa jenis makanan kesukaan orang tua nya simpel tinggal beli kan.Nah. bagaimana kalo lo gak tahu apa jenis makan kesukaan nya? ya jangan Nanya ke gue orang gue ga tau haha, tanyain ke anak nya baik baik.

Cowok: "Bebi ayaang makanan kesukaan ibu kamu apa atau ayah kamu gitu?"

Cewek: "yaa suka apa sih mama aku mah? eh yang sekalian beliin aku makanan dong sama minumanya gitu apa ke yang banyak sekalian buat aku nanti malem   gadang yah yahhh"

Cowok: " -_- "

2. Kasih Perhatian

Maksudnya  ini ya seperti kamu ngasih jajan ke ade nya atau apa ke perhatian banget ke sodara sodaranya gituu, Tapi awas salah perhatian malah ke tante nya yang ada tante nya nyabaper ehh lu juga ikut ikut baper bahaya, masih mending tantenya coba lo pikir gmana kalo yang baper nenek nya wahhh perang dunia ke 3 ada tuh.

3. Pandai Menjaga Penampilan

Yang harus di inget ini nih penampilan itu penting, biasanya kalo orang tua liat pasangan buat anak nya terlebih dahulu liat dari penampilan nya kaya gimana, soalnya bisa langsung ketebak dari penampilan seperti sifat sama kelakuan nya pasti ketauan. contohnya nih coba kalo lo dateng berpakaian celana sobek sobek, pake anting, gelangterus bertato otomatis bisa nebak dong yah.

4Tingkat Pendidikan dan Pekerjaan

Hal ini pasti di tanyain ya siap siap aja buat ngejawabnya, enak kalo lo udah mapan mah tinggal bicara terus terang gimana kalo orang yang pengangguran. ya intinya sih siap-siapin aja kalo mau dateng ke rumah orang tuanya emang masalah simpel cuman ini jadi hal penentuan hubungan kalian, cape dong kalo pacaran backstreet ngumpet ngimpet lu kira maling pacaran.

5. Sabar Dan Berusaha

Setiap watak orang tua itu beda gak ada yang sama, ya enak sih kalo orang tua gebetan lo baik hati, gimana kalo orang tuanya killer galak banget. yang sabar aja ya cowok yang lagi ngejalanin kasus ini *wkwk makannya ada tuh lagu "cinta tak di restui ST12". Pokonya yang sabar aja selalu berusaha, batu aja yang keras bisa hancur kena aer masa prasaan orang tuanya ga bisa. 

"Tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini tanpa kita berusaha."

6. Baca Do'a

Ini penting banget lo ya segala sesuatu yang mau di kerjakan pasti harus di iringi dengan ucapan do'a supaya sukses, Tapi Inget do'a tampa berusaha itu ga ada gunanya sama aja lo minta uang emang bisa langsung jatuh dari langit gak lah kita harus berusaha dulu kerja.

Semua itu harus ikhlas loh ya lo lakuin demi kelancaran hubunganmu dengan sang pacar. itung-itung mengenal keluarganya lebih dekat yah, kamu juga bisa mengambil hati calon mertua dengan cara-cara unik namun berkesan. Ya kolom komentar di bawah ini buat kalian curhat eh buat nambahin aja, Jadi sedih gue:(

Semangat! pejuang hubungan

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini