Tipe-Tipe Orang Saat Mati Lampu

Tipe-Tipe Orang Saat Mati Lampu
11:56 December, 10, 2016 . by sandi suhendi

Kata "Mati lampu" itu merupakan kalimat yang gak aneh lagi bagi setiap orang. Ya pasti dimana-mana orang membutuhkan listrik. Menyikapi kejadian mati lampu tersebut tipe orang juga sangat bermacam-macam. Ada yang sedih, marah, bahkan ada lagi orang yang seneng gilaa ya. Mau tau apa aja tipe tipe orang kalo lagi mati lampu menurut ciusmiapah

  • Tipe Orang Tempramental

Tipe ini paling sering kalian temukan pastinya, saat mati lampu pasti kamu pernah jadi tipe seperti ini. Hayoo ngaku ayoo?. tipe ini biasanya sih tempramennya bertambah drastis dari biasanya saat mati lampu. Nah.. kalo mati lampu, disarankan untuk gak cari gara-gara dengan orang tipe ini oke.

  • Tipe Orang Kesel

Tipe ini mungkin sama kayak tipe pemarah diatas, hanya saja dosis marahnya gak sama seperti orang tempramental. Tipe ini juga biasanya sering banget nyalahin PLN. Biasanya sikapnya ini akan muncul kalau mati lampu saat ia sedeng asyik nonton film atau chating bareng pacarnya hp nya low, PLN lagi PLN lagi di salahin.

  • Tipe Orang Gak Peduli

Tipe ini kece banget lah cool,  dia bener gak peduli kalo saat mati lampu. Mungkin dia cuma peduli sama Mati Listrik doang sih.

  • Tipe Orang Super Jail

Khusus buat tipe ini cukup bahaya hati-hati, Saat mati lampu sebaiknya kamu jangan deket deket pokonya jaga jarak dengan tipe orang seperti ini. Kalo gak mau sih gak masalah, tapi resiko ditanggung sendiri ya? *matiluu*

  • Tipe Orang Kesedihan Dalam Kegelapan

Tipe ini biasanya sih kebanyakan pelajar yang lagi buat tugas untuk dikumpul besok, apalagi gurunya killer banget. Mereka bakal secepet kilat menuntaskan tugas tersebut kaya the flash deh.  Saat seperti itu sangat butuh banget listrik ya. Coba bayangin ekspresi mereka kalo mati lampu? hmmmm

  • Tipe Orang Aneh

Nah tipe yang ini nih.. ini unik banget. Faktanya, tipe ini bener ada. Buktinya gue malem kemaren pas mati lampu nih yah Tapi ini beneran loh kalo hujan di tambah mati lampu di malem hari itu suasananya enak banget mantep dahh. 

  • Tipe Orang Penakut

Nah hat- hati aja sama tipe si ini, Bawaanya kalo nemu mati lampu ga jauh deh sama orang terdekatnya dikit-dikit pegang ehhh akhirnya salah pegang *wkwk, kasian pokonya buat tipe ini maaf ya kalo yang ngerasa *wkwkwk

Nah..sampai disini aja tentang Tipe-Tipe Orang Saat Mati Lampu. Nanti lagi kalau ada kesempatan kita ketemu lagi kok jangan kangen. Gue mau nyari inspirasi dulu. Byee:)

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini