Tipe-Tipe tukang Pinjem Barang Yang Harus Kalian Hindari

Tipe-Tipe tukang Pinjem Barang Yang Harus Kalian Hindari
08:03 January, 07, 2017 . by sandi suhendi

Emang sih soal pinjem barang itu udah hal biasa iya kan kalo temen kan biasa tapi dari kata biaa itu jangan di biasain, suka kesel kan kalian mending kalo yang pinjem emang tuh orang brarti di kehidupan kamu, coba kalo yang minjem itu orang yang ngeselin bawaan nya kan emosi. 

Terminator *Penghancur

Tipe perusak ini, minjem barang yang waktu barang itunya selesai dipinjam tapi dalam keadaan tidak utuh atau tidak seperti semula alias rusak. Misalnya nih yah barang lecet atau patah dibagian tertentu. Dan yang lebih parah lagi kalo tuh jika barang yang dipinjam ialah barang elektronik barang tersebut sudah tidak berfungsi lagi ancur abiss.

Dracula

Dalam film horror sih kalo tokoh ini suka minum darah darah kaya nyamuk gitu ngisep. Tapi jika di tipe tukang pinjem beda lagi, dia itu malah suka ngabisin isi barang pinjaman. Contohnya nih tinta , bensin motor, atau uang dll. Memang sih barang itu dikembalikan gak rusak, cuman tetap saja sangat menyebalkan.

Kampanye

Dia bisa dibilang pemberi janji manis sih bisa jadi. Misalnya kita tanya, kapan tuh barang di kembaliinya? Pasti dia bakalan jawab, nanti deh 1 hari lagi. Kesokannya pun pas kita tunggu ngembaliin barangnya ini, dia bilang malah bilang nanti deh 1 minggu lagi haha terus aja sama nanti 1 abad lagi puas hahaa… akhirnya masa peminjaman barang diperpanjang ciee.

Pemaksa

nah sebenarnya sih tipe ini kadang buat kita dilema. Terkadang barang itu yang dipinjem barang favorit yah. Tapi dia malah maksa pengen pinjem. kalo yang pinjam orang yang penting dihidup kita sih mungkin gak masalah ya. Tapi kalau yang minjem orang yang nyebelin mau kayak gimana?, wah kita bisa kebawa emosi tuh hati-hati yaa..

Jam Karet

Dasarnya tuh si tipr ini pelupa memang sengaja pengen minjam lama jadi gak bilang sama si peminjamnya itu. Alhasilnya kita sendiri yang harus langsung mengambil barang tersebut. Alasan klasiknya sih saat barang diambil biasanya “sorry gua lupa balikin” ciee.

No Thanks

Tipe ini ibaratnya kulit lupa kacang versi gue wkwk *kacang lupa kulitnya. Sudah dipinjemin eh barang gak sedikitpun ada rasa terima kasih. Memang juga sih, bukan terima kasih yang kita harapkan, tapi kan lebih ke “niat” kita untuk meminjamkan barang tersebut.

No Feeling

Dengan santainya ini menggunakan barang pinjamannya dihadapan sang peminjam nya itu. Saat memakai tuh barang pinjaman dia juga gak hati-hati menggunakannya. Sehingga saat si peminjam melihatnya, tentu si peminjam rada was-was bahkan bisa jadi marah.

Distributor

Rada bahaya nih tipe ini awas ya buat kalian semua, barang dipinjam malah dipinjamkan lagi ke orang lain aneh kan ga tau niat nya apa pamer kali. Kalau dipinjamkan ke orang dekat sih mungkin masih aman kali ya, tapi kalau dipinjamkan ke orang jauh gimana kaciaann.

Lupa-Lupa Ingat

Kalau yang ini sih bisa dikategorikan ceroboh yah. Barang yang dipinjam eh malah hilang atau lupa menyimpannya. Sehingga pas kita mau ambil ke dia kelimpungan mencarinya. Masih untung sih kalo lupa nyimpen masih bisa dicari, coba kalau hilang gimana.
Selain itu juga masih ada juga tipe pelupa yang tidak ingat dia minjam barang kita, misalnya sih pas waktu ditagih minjam buku. Dia malah bilang,"Emang saya pinjam buku kamu, kapan gitu? Ga inget"

Silent

Ini peminjam barang yang misterius. Memang sih agak susah buat menghindarinya, dia kayak dah professional deh soal ngambil barang. Tanpa disadari barang kita sudah berpindah tangan cie swiper hahaa. Biasanya sih kalau kita tanya baru deh dia ngaku kalau dia yang minjem tuh barang. Masih mending kalau ngaku ya, coba kalau gak ngaku ya tau sendiri tipenya .

Cuek 

Biasanya tipe ini ga bertanggung jawab soal barang yang telah dia pinjam. Mau hilang atau rusak ya woles aja orangnya. Pas kita nagih tuh barang tanggung jawab dia pasti mengelak terus. Pada akhirnya itu kita yang jadi cape sendiri.

HULK 

Tipe ini sih malah akan marah besar jika barang yang dipinjam akan diambil aneh super aneh. Gak tahu deh cara menghadapi tipe kek gini. Apa kita lawan juga atau  mengalah. Kalau dilawankan takutnya jadi sesuatu yang gak diinginkan, kalo ngalah pasti dilema juga. Gimana dong barang kita mau kembali?

Transformers

Klo buat tipe ini sih sediti sama kaya tipe terminantor meminjam seperti ini meminjam barang tapi mengembalikan barang dalam keadaan beda seperti aslinya. Memang sih aga termasuk termasuk merusak juga, cuman tapi anehnya barang kepunyaan kita dimodif ma dia wk.

Abadi

Tipe orang ini peminjam ini gak akan mengembalikan barang pinjaman jika peminjam tidak menanyakan haha kebanyakan kaya gini  ih peminjam cie ketauan, malah bahkan peminjam sampai lupa  . Pokoknya sih bisa bertahun-tahun deh tuh barang pinjaman tersebut dia pakai. Gak perduli punya orang lain.

Pura-Pura 

Ini tipe malah sudah mempunyai barang eh tapi masih minjem ke orang lain aneh hm. apa mungkin dia juga ingin barang sendiri awet, makanya minjem mulu ke orang lain

Pedagang

Ini sih orientasinya ke uang lagi dasar. Barang pinjeman nya malah dijual dosa hei bang. Mungkin dia lagi butuh uang kali, jadi terpaksa jual tuh barang orang lain  Tapi apapun alasannya tentu jadi tindakan gak tidak bisa dibenarkan

Gadai

Peminjam seperti ini minjam barang tapi malah digadaikan untuk keperluan pribadi sedikit sama kaya point yang di atas. pas si penagih datang dia memberikan barang lain kepada si penagaih sebagai jamainan uhh..

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini