Tips Move On dari cengkraman MANTAN

Tips Move On dari cengkraman MANTAN
06:20 January, 14, 2017 . by muhammad sholeh dikka

Tips Cepat Move On dari cengkraman MANTAN .

“ Live must going on “. Itu adalah kata yg pernah mantan gw ucapkan kepada gw ketika dia minta putus. Dia bilang gitu ceritanya supaya gw bisa cepet2 move on dan ngelupain dia. Tapi sayangnya move on itu nggak segampang itu bepp. Yaa itu sedikit curhatan gw karna gw baru aja diputusin sama si doi :’v *Aaaaaa kampfreeettss*. Setelah putus dengan si doi biasanya kita selalu dihadapkan dengan masa2 yang paling sulit dan kita hanya bisa berharap agar dapat cepat2 keluar dari situasi tersebut.. namun kita tidak tahu bagaimana caranya. Karna itu gw mencoba membagi pengalaman pribadi berupa Tips2 agar cepat Move On. Okee langsung saja.. Nomor

  1. Kenanglah Lebih Dalam.

Terkadang ketika kita sedang mengenang si doi kita hanya “ mengenang masa2 indahnya saja “. Cobalah untuk mengenang si doi dengan lebih dalam lagi, maksudnya bukan cuma kenangan indah nya saja tapi kita juga harus mengenang pahit nya yg dapat merugikan kita. Juga dengan cara ini kita bisa menemukan alasan dan jawaban nya kenapa si doi minta putus. Lanjuuts ke nomooor..

  1. Berpikir Positif karena kita tidak bisa terus2an galau.

Setelah kita menoba mengenang lebih dalam dan menemukan alasan dan jawaban nya.. apapun itu cobalah untuk berpikir positif. Berpikir optimis, teriakkanlah di dalam hati bahwa “ Gw nggak bisa terus2an murung dan Galau kaya gini, ini merugikan gw dan gw masih punya jalan hidup yang panjang dan mimpi yang harus gw capai!! “ #Boommm!!

  1. Keluarkan Semuanya.

Mengeluarkan semua persaan kita atau yang lebih sering disebut dengan “ Curhat “ tentunya menjadi hal yang sangat efektif untuk meringankan beban fikiran kita tentang si doi. Curhat lah kepada orang2 terdekat seperti orang tua dan  teman2 kita karena mereka akan setia mendengarkan dan memberikan saran serta semangat kepada kita. Jangan lah ragu meminta pendapat dari mereka!

  1. Mencari kesibukan.

Dengan menyibukkan diri.. tentunya fikiran kita hanya tertuju pada aktivitas yang sedang kita lakukan yang tanpa kita sadari kita nggak mkirin si doi lagi.

Dan yang terakhir jika kita mempunyai waktu luang kita dapat Hangout mencari udara segar untuk menenangkan fikiran kita tentang si doi.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini