Wanita Ini Keren Banget Bisa Bikin Kamu Kesel Lewat Skill Nya!

Wanita Ini Keren Banget Bisa Bikin Kamu Kesel Lewat Skill Nya!
05:51 January, 19, 2017 . by tauffik hermawan

Kenapa ya kalo cewe tiap bawa motor suka ngeselin bawaanya?

Ntah itu karna emang dikutuk kaya gtu atau ntah gimana kalo cewe lagi sama motor kayanya otaknya udah buntu wkwkwkwk

Kaya video yang dibawah ini nih tapi kamu jangan emosi yaa nontonnya, karna kalo nonton ini sama aja kaya kamu lagi nonton sinetron bawaannya kesel wkwk

Dalam video yang diambil dari rekaman CCTV sebuah toko tersebut memperlihatkan seorang wanita yang lagi kesulitan kayanya buat ngeluarin motornya tuh dari parkiran. Ia terlihat lagi mundurkan kendaraannya untuk bisa keluar, karna sepeda motor miliknya itu berada di tengah motor yang lain. Kalo menurut gw sih kan itu ada ruang ya buat keluar, kenapa ga lewat situ aja padahal wkwk, mungkin dia lagi ada masalah kayanya jadi kehilangan akal gtu sih. Kalau dilihat dari rekaman CCTV terlihat pelat nomor polisi motor tersebut K....IT kode plat dari Kudus, Pati, Jawa Tengah.

Kalo sobat ciusmiapah ngeliat cewe lagi bingung gtu mending bantuin deh kasian kan, itung itung buat nambah amal kalian.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini