Wanita Itu Menikah Karena Sakit Hati dan Lelah Terluka Perasaan

Wanita Itu Menikah Karena Sakit Hati dan Lelah Terluka Perasaan
10:41 December, 29, 2016 . by fadlys3

Satu Hal yang semua orang dambakan dalam perjalanan cinta yang romantis selayaknya dongeng. akan tetapi tak sedikit orang disekitar juga merasa indah dapat merasakan bahagia dengan kehidupan yang tenang serta terlihat sedikit datar.

Dan ini sama halnya yang terjadi pada kisah ini yang dapat menjadi KISAH INSPIRATIF. Di masa lalunya dia memiliki seorang pujaan hati dimana mereka saling mencintai, namun pada akhirnya kekasih hatinya tersebut membuat perasaannya terluka dan dan meninggalkan kesakitan yang teramat dalam.

Keseharian yang ia dambakan hanya ingin selalu bersama dia dalam suka dan duka, namun apa yang yang terjadi kekasih hatinya memilih untuk membebaskan dirinya dari lingkaran cintanya yang begitu tulus. tanpa memikirkan hati nurani dan perasaannya. sering kali ucap wanita itu kepada kekasihnya untuk segera sadar karena sedang meniti bersama dalam menjalani impiannya. namun si pria itu menghiraukannya karena pria itu sudah layak merasakan kebebasan dari yang lain karena mempunyai segala yang wanita inginkan. 

Lambat laun perasaan wanita itupun mulai gerah dan layu karena terbeban perasaan yang sangat mendalam, wanita itu begitu sedih serta merasa dirinya sangat kesepian, hanya seorang sahabat yang memberikan perhatian padanya serta dan menolongnya keluar dari keterpurukan. 

Disuatu waktu, wanita itu berpikir ingin menyudahi rasa sakit yang selalu menelan setidaknya di hentakan nafasnya, mengingat kembali ke masa lalu ada seorang pria sebut saja pria biasa yang tak dia inginkan masih mengaharapkan dia untuk menjadi sosok yang ingin dia bahagiakan, walaupun hatinya sangat dilema karena tak sesuai harapan dan dalam hati yang terdalam hanya kekasihnya yang ia sayangi.

Di dalam keadaaan kekasihnya sedang berbahagia dengan wanita lain,wanita itu yang terlihat tegar dan tak pernah memperlihatkan kesedihannya memikirkan nasib dia yang seolah-olah tak pernah dianggap dan ada. hanya bisa menahan kegelisahan yang tidka bertepi ketika melihat dan merasakan apa yang sedang hadapi.

Hingga akhirnya dia memutuskan untuk meneruskan hidupnya dengan memilih orang yang mencintainya walaupun  dia tak mencintainya, namun sadar dengan waktu dia bisa menerima pria yang benar-benar menyayanginya dan balik menyayanginya.

Sungguh sakit bila ini terjadi di kehidupan kita, yang kita dapat ambil dari kisah inspiratif ini kita tidak bisa mengukur sebuah hubungan dengan lamanya waktu dan kebersamaan dalam suka duka saja, akan tetapi harus saling mengikat hati jangan sampai menyakiti satu sama lain perasaan tersebut.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini