Waspadaallaahh! Tipe Curanrek Masih Berkeliaran Di Sekitar Kalian!

Waspadaallaahh! Tipe Curanrek Masih Berkeliaran Di Sekitar Kalian!
09:23 January, 09, 2017 . by sandi suhendi
  • Si Amatiran

Seorang amatiran nih ya, seorang Curanrek yang nyolong korek apinya secara gak sengaja dengan kata lain lupa beneran . Tapi dibalik kelupaannya itu tersimpan niat busuk maksudnya pnya niat busuk karna ketika si amatiran ini gak sengaja ngebawa pulang korek api orang, dianya lantas nyimpen langsung tuh korek api gak ngebalikin lagi ke yang punya. Hati-hati loh si amatira ini paling banyak berkeliaran disekitar kalian.

  • Si Profesional

Kalo si ini seniornya si amatir. Soalnya ini memang licik. Pura-pura minjem korek api lalu abis dipake sengaja disimpen di sakunya, ngarepnya si Korban itu lupa kalo dianya minjemin koreknye ma Si Curanrek. Setelah itu yang si Korban lupa sama koreknya. Nah Si Curanrek dengan leluasanya itu langsung kabur dengan santainye Hati-hati pokonya karna si Profesional ini merupakan sama banyaknye sam si amatiran berkeliaran disekitar kalian.

  • Si Musiman atau Karena Desakan Ekonomi

Ini  nih yang  paling nyedihin dari semua golongan yang ada curanreknya terpakasa ngelakuin aksinya itu karna desakan ekonominya. Ngejual Korek Api hasil curianya untuk beli rokok, lalu saat pengen ngerokok eh ternyata gak ada koreknya, jadi rokoknya itu malah dijual untuk ngebeli korek, tapi gak ada rokok untuk dibakar, ngejual lagi tuh koreknya untuk beli rokok  dan seperti itulah terus-terusan berputar-putar. Tapi tenang aja sih dikarenakan si ini musiman, jadi jarang-jarang aja sih tipe ini beraksi.

  • Si Punya Etika Yang Baik

Ini nih yang Oom demen jika ingin ngelakuin aksinya, minta ijin dulu ke si Korban sambil cium tanganya korban, lalu to the point langsung deh… “mohon maaf nih Oom, boleh saya minta korek apinya untuk selamanya? Kalo dikasih ya saya bersyukur banget om kalo gak dikasih gak apa-apa juga kok omm...." Tipe ini om paling rekomendasiin sama kalian yang mau jadi Curanrek yang punya etika yang sangat baik. Karna Si Curanrek ini seneng banget Si sama-sama seneng. Jadi ga ada tuh yang namanya dosa-dosaan karena Si Korban Ikhlas Lillahi Ta’ala.

  • Si Curanrek Tukang Sirik

Tipe ini nih sih sebenernya bukan tipe Curanrek sejati loh yah, soalnya dia ngelakuin aksinya kalo lagi ada yang membuat dia sirik banget gitu. contohnya nih ya kayak temen kerja om ini, gini nih…. Waktu meeting dikantor kan ya, Bos om ngebangga-banggain tuh korek apinya yang super mahal. katanya sih hargenye sekitar 500rb belinya di Arab, gak taulah apa mereknye. Ketika jam makan siang nih, entahlah disimpan diatas meja meeting tu korek. Tiba-tiba koreknye yang mahal tuh ilang deh, gak tau siapa yang ngambil. Bos om marah banget, semua nnama hewan dia udah sebutin. Pokoknye parah banget deh Belakangan ini ternyata yang ngambil tuh korek itu ternyata temennye om ciee setelah om introgasi temen om ternyata dianya ngambil itu koreknya bos karna sirik sama bos, soalnya si Bos kelewatan banget pamerin koreknya yang mahal tuh… seakan-akan kita nih karyawan ga sanggup untuk ngebelinya. Jadi Curanrek tipe ini bise terjadi jika kalian terlalu pamer ke orang lain.

  • Si Begal Korek Api

Ini mah tipe terang-terangan deh gitu soalnya ngeliat si korban naik motor sendiri, si Curanrek ngejegat si Korban lalu langsung tuh nodong lehernye korban pake katana, lalu dia bilang “pilih korek atau nyawa?”  yang ini nih bikin takut loh Hati-hati kalian sama Curanrek yang macem kayak gini..

  • Si  Ahli Strategi

Si  Ahli Strategi ini yang paling terstruktur sama rapi dalam rencananya, dengan cara ngebuat tuh si Korban sibuk dengan pertanyaan yang ngebuat si Korban jadi panik terus malu, ketika si Korban udah sibuk sama si Curanrek, maka rekan si Curanrek juga agak  sibuk minjem korek ma si Korban. Ketika si Korban sibuk dengan si Curanrek nih, Nah maka si Korban akan lupa kalo udah minjamin koreknye sama rekan Curanrek. ini kalian harus mesti waspada, karna Curanrek seperti ini sulit dideteksi.

  • Tukang Modus

Tipe ini mah yang banyak akalnya buat ngubulin para korbannye. Minjem tuh korek sama si Korban, tiba-tiba si Curanrek itu beralasan kebelet pengen ke toilet, eh akhirnya dengan alasan ke toilet itu dianya berhasil kabur deh. Hati-hati gan ma Curanrek yang ini, karna akalnye banyak banget.

  • Curanrek Si Taktik Konspirasi Pedagang

Mungkin kalian gak pernah terpikirkan jika salah satu alasan yang terkuat nya itu seringnya hilang sebuah korek api karena konspirasi pedagang korek apinya om sih gak pernah nyaksiin sendiri sih kalo ini perbuatan pedagang tapi ya hal ini juga kok kepikiran ya diotak om. Bisa saja tuh para pedagang korek api memelihara tutul atau demit deh untuk ngambil korek yang lepas dari pandangan kalian. Coba deh kalian pikir, korek api ditinggal cuma semenit doang diatas meja, eh pasti ilang tuh. Kira-kira ilangnya kenapa bisa ya kalo bukan tuyul atau demit suruhan pedagang nih curiga. Motifnye pedagangnya nih simpel aja ya supaya kalian beli korek api terus kepedagang korek api  Just Kidding langsung ...

  • Spesialis Curanrek

Nah yang atu ini, punya trik khusus deh untuk ngejalanin aksinya itu. Apakah itu ngerogoh kantong baju atau, kantong celana, dalam tas, malah bahkan jika kita sembunyiinnya dicelana dalem dia juga bisa dapet. Hati-hati deh si ini bisa siape aja… bahkan sama teman sendiri.

Banyak nih Curanrek yang lain lagi pasti ada disekitar kalian yang belum kalian ketahui, maka waspadalah….

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini