Yakin Kuat Liat Gamer Tercantik di Indonesia?

Yakin Kuat Liat Gamer Tercantik di Indonesia?
11:03 February, 04, 2018 . by sandi suhendi

Di jaman sekarang ini, game itu udah jadi media hiburan. Gak peduli lo cowok atau cewek, masih kecil atau udah gede, game bisa dibilang menjadi sebuah sarana bermain semua orang di segala usia.

Udah ga aneh gamer cowo bener ga? Malah ekarang udah banyak cewek yang berprofesi sebagai gamer, bahkan menjadikan game sebagai hobi untuk cari uang.

Tapi bukan soal seberapa kaya mereka, kali ini gue mau bahas tentang gamer cewek tercantik di Indonesia versi ciusmiapah. Penasaran Siapa aja mereka?

1. Donna Visca

Cewek kelahiran 1 Mei 1995 ini gemar banget main game DOTA. Selain seorang gamer juga, Donna merupakan seorang cosplayer lo gais! Kamu bisa kepoin deh di Instagram nya kalau lu bener kepo. Bahkan Donna juga punya channel YouTube yang subscriber nya lebih dari 15 ribu orang. Dulunya sih mungkin banyak yang kenal cewek cantik ini sebagai brand ambassador Asus ROG. Tapi itu dulu yah, dia sudah melepas posisinya tersebut dan jadi brand ambassador HP, tepatnya HP Omen.   ( instagram - youtube )

2. Monica Carolina (Nixia)

Monica sendiri ini merupakan salah satu gamers asal di Indonesia. Nama NXA sendiri adalah inisial dari Nixia. Nixia ini nickname yang biasa digunakan dia saat bermain game online. Seorang professional gamer yang sudah malang melintang di dunia game. Malah dia punya jadwal bermain game 8 jam per hari untuk melatih skill-nya itu. Nixia ini sering mengikuti berbagai kompetisi, seperti Guitar Hero dan DOTA 2.

Akun Instagramnya ini diikuti oleh 54 ribu orang dan 41 ribu lebih subscriber di channel YouTube. dia juga didapuk sebagai brand ambassador MSI. jangan heran deh kalau semua peripheral miliknya mayoritas dari MSI. Katanya sih penghasilannya mencapai 100 juta per bulan waw!   ( Instagram - YouTube )

3. Sarah Olivia Santoso (Viloid)

Cewek yang suka dipanggil Oliv ini kayaknya yang paling populer saat ini deh. Terbukti banget soalnya akun Instagram miliknya yang mempunyai followers lebih dari 180 ribu loh. Belum lama ini dia juga punya channel di YouTube yang sudah di-subscribe lebih dari 33 ribu orang.

Selain jadi gamer, Oliv ini juga merambah dunia Cosplay. Dirinya bahkan pernah terpilih JS Navigator, game yang dimainkan Oliv ini beragam. Mulai dari DOTA 2, CS: GO, PUBG dll. Doi juga masih SMA aduhh    ( Instagram - YouTube )

4. Kimberly Hime Ku

Cewek yang akrab di panggil Hime ini katanya sih udah mulai bermain game sejak TK, ko bisa? Konsol pertamanya adalah NES yang kemudian merambah ke SEGA, tamagotchi, sampai sekarang ke PC. Berbagai judul game sudah ia mainkan, seperti Ragnarok Online, Perfect World, Seal Online dll.

Hime ini mengaku mulai tertarik dengan Dota saat dirinya duduk di bangku SMA dan mulai merambah dunia E-Sports di tahun 2016 lalu. Selain itu juga, Hime ini merupakan brand ambassador dari BOOM.ID dan juga maid di Mivecat Station.    ( Instagram - YouTube )

5. Ridha Audrey

Team Leader dari Female Fighters yang hobinya main CS: GO. Dari sekian banyak genre game, memang dirinya paling suka genre FPS (First Person Shooter). Selain itu juga Audrey ini juga merupakan seorang make-up artist. Menurutnya sih tidak ada masalah berarti walau dia menjalani dua profesi yang berbeda. "Asal bisa bagi waktu saja", gitu ungkapanya.    ( Instagram - YouTube )

6. Lucci Belle

Dia meripakan pemilik channel YouTube Belle Bollo. dia juga seorang youtuber gaming yang memainkan banyak judul game di channelnya. Selain main game juga, dia juga sering live stream. Game yang sering doi mainkan adalah GTA V, PUBG, Outlast 2, pokonya banyak lah waw!  ( Instagram - YouTube )

7. Rina Claupaw

Rina berprofesi sebagai model dan cosplayer selain gammers, Di channel YouTube nya juga ia sering mengunggah video dirinya yang sedang bermain game dan sesekali daily vlog juga ada. Rina juga membagikan video tutorial gaming di channel nya tersebut. ( Instagram - YouTube )

Nah Itulah 7 gamer cewek cantik asal Indonesia, menurut kalian mana yang paling cantik?

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini